“Kendaraan Kerja” Iwan Fals

Kuat, gagah, dan memiliki banyak “tangan-tangan” adalah truk-truk Mitsubishi Fuso yang ditampilkan di GIIAS 2018. Inovasi tiada henti dan komitmen untuk senantiasa menjadi bagian dalam membangun masa depan. Ini ditunjukkan Mitsubishi Fuso yang mengusung tema “Absolute Professional” menampilkan profesionalisme dalam produk, layanan, dan komunikasi.

Salah satunya Spider, yang merefleksikan kesan multifungsi, handal, dan “kendaraan kerja” bertenaga sehingga kendaraan ini menjadi simbol dari konsep profesionalisme yang sesungguhnya. Selain Spider, Mitsubishi Fuso mulai menyediakan produk segmen truk medium untuk mengembangkan bisnis bernama Fighter. Kedua-duanya, baik itu Spider maupun Fighter mewakili ketangguhan dan profesionalisme yang sesungguhnya dalam bekerja.

Brand Ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals turut hadir dalam Press Conference & Launching Booth Mitsubishi Fuso, GIIAS di ICE BSD Hall, (2/8/2018). Mengenakan batik lengan panjang Iwan Fals duduk di depan menyimak pemaparan yang disampaikan Atsushi Kurita (President Director of KTB) dan Thomas Hilse (CEO Daimler Commercial Vehicles South East Asia).

Di penghujung acara Iwan Fals didaulat untuk menjajal “Kendaraan Kerja” The Super Great V “Spider”. Tanpa ragu Iwan Fals menaiki truk yang berbadan tinggi besar dan duduk di depan kemudi layaknya sopir truk.

Leuwinanggung, (6/8/2018).

Fotografer : Ichan Maulana
Penulis : Syaiful Ramadlan
Editor : Rosana Listanto